Realisasi 22 Janji Kerja Tunjang Jember Destinasi Wisata Nasional, 3 Jembatan Didesain Futuristik Segera Dibangun 2019

image_pdfsave PDFimage_printPrint this

Realisasi 22 janji kerja Bupati Faida Wabup Kiai Muqiet, terus dilaksanakan. Salah satunya menjadikan Jember sebagai destinasi wisata Jatim dan Nasional. Untuk itu sejumlah Jembatan icon ciri khas Jember dibangun 2019 ini.

Ada tiga jembatan yang akan dipercantik di era Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan Wakil Bupati Jember Drs KH Muqit Arief.

Desain jembatan sudah ada dan sempat dipresentasikan Bupati Faida saat rapat paripurna Pembacaan Nota Pengantar Rancangan APBD Kabupaten Jember TA 2019 di gedung DPRD Jember, Senin (15/10.2018).
“Jembatan akan kita percantik agar tidak terlihat kumuh. Sehingga jembatan ini akan menjadi jembatan wisata yang menjadi daya tarik tersendiri. Ini bisa menjadi icon baru di Jember,” ujar Bupati Faida.
Kata Bupati perempuan pertama di Jember ini, program mempercantik kondisi jembatan tersebut juga untuk mendukung Jember sebagai kota wisata. Ini juga sesuai 22 janji kerja pasangan Faida-Muqit yang ingin mewujudkan Jember sebagai kota jujugan wisatawan. Terlebih lagi, Jember telah dinobatkan sebagai kota karnaval di Indonesia.
Mana saja jembatan yang akan diperbaiki dan dipercantik? Menurut Bupati Faida, Selain Jembatan Jarwo, ada jembatan Cokroaminoto dan jembatan Semanggi yang selama ini punya nilai bersejarah bagi Jember dan menjadi jalur utama lalu lalang kendaraan,
Bila melihat desainnya, kota Jember akan menjadi cantik. Terlebih desainnya sangat futuristik dilengkapi dengan berbagai ornament dan lampu sorot warna warni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.