REI Jatim Apresiasi Faida dengan Program 2002 MBR

image_pdfsave PDFimage_printPrint this

Program 2002 Unit Rumah Bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kabupaten Jember terlampaui dengan baik.

Program dr. Hj Faida MMR, Bupati jember, pada  2018 ini sukses. Jumlah unit yang dibangun mencapai 2071 unit rumah.

Dalam malam penutupan dan clossing program 2002 rumah bersubsidi murah yang dilaksanakan di Rumah Makan New Sari Utama Jember, Jumat (30/11/2018), program ini telah diterimakan kepada masyarakat.

Kata Bupati Jember Faida,  rumah yang menjadi tempat tinggal keluarga mesti mampu meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan. Fasilitas yang memadai dan lingkungan penting untuk menjadi perhatian.

Ketua DPD REI Jatim Ir Danny Wahid menyebut kerjasama dengan Pemkab Jember untuk menyediakan perumahan ini sangat luar biasa.

“Jarang sekali di kabupaten lain yang berhasil. Jika ada salah satu yang tidak sinkron saja, tidak akan berhasil. Ternyata di Kabupaten Jember berhasil dengan baik,” terangnya.

“Di mana rumah itu ada, ada kemajuan ekonomi yang meningkat, maupun kehidupan berumah tangga itu pasti akan lebih baik,” tuturnya.

Menurutnya, program 2002 Rumah ini memiliki dampak luar biasa bagi pengembangan ekonomi Kabupaten Jember.

Karena, ketika pembangunan rumah dibangun, maka peningkatan industri barang mengikuti, juga peredaran uang pastinya di Kabupaten Jember.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.